Erdogan, Mesut Ozil dan Alasan Pengunduran Diri Playmaker Terbaik Dunia

Erdogan, Mesut Ozil dan Alasan Pengunduran Diri Playmaker Terbaik Dunia
Erdogan dan Mesut Ozil 

beritaonlineislam - Pernyataan tiga bagiannya memuncak pada malam hari dalam serangan pribadi terhadap bos DFB Reinhard Grindel.
Pertemuan dengan Erdogan di London, di mana juga berpartisipasi DFB rekan setimnya Ilkay Gündogan, Özil tidak menyesal.

Dalam kemarahan juara dunia Mesut Özil kembali ke tim sepak bola nasional Jerman. Sangat terluka dengan 29 tahun pecah minggu diamnya pada hari Minggu dan berperang melawan perannya sebagai kambing hitam Piala Dunia sejak Mei mendidih skandal foto dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

telah nya tiga bagian deklarasi memuncak di malam hari dalam serangan pribadi terhadap bos DFB Reinhard Grindel dan pengunduran dirinya dari tim Jerman, untuk Ozil sebagai salah satu murid favorit Joachim Loew untuk mengacaukan-Piala Dunia musim panas 2018 bermain 92 pertandingan internasional.

"Dengan berat hati dan setelah banyak pertimbangan, karena peristiwa baru-baru ini, saya tidak akan lagi bermain untuk Jerman di tingkat internasional selama saya merasakan rasa rasisme dan tidak hormat ini," Özil menulis.

Dia merasa diperlakukan buruk oleh Asosiasi Sepakbola Jerman dan terutama oleh presidennya Grindel. "Saya tidak akan lagi melayani sebagai kambing hitam karena ketidakmampuannya dan ketidakmampuannya untuk melakukan pekerjaannya dengan benar," Özil menekankan pada alamat Grindel.

Özil tidak menyesali foto Erdogan
Sebelumnya, playmaker Arsenal dengan berani membela gambarnya dengan pemimpin kontroversial Erdogan dan menolak niat politik. Selain itu, Özil menyerang media Jerman dan mensponsori mitra dengan tajam untuk perilaku mereka.

Masa depan dalam pemilihan DFB, yang dulunya merupakan model untuk integrasi anak-anak migran dan kini telah menjadi pusat perdebatan sebagian xenofobia, tampak dipertanyakan bahkan pada kata-kata ini. Pada malam hari Özil kemudian menarik garis terakhir dari karir DFB-nya di bagian terakhir dari pernyataan tertulisnya.

Pertemuan dengan Erdogan di London, di mana juga berpartisipasi DFB rekan setimnya Ilkay Gündogan, Özil tidak menyesal. "Apa pun hasil pemilihan sebelumnya atau pemilihan sebelumnya, saya akan mengambil gambar ini," Özil menulis. "Mengambil foto dengan Presiden Erdogan tidak ada hubungannya dengan politik atau pemilihan umum untuk saya, itu karena menghormati kantor tertinggi di negara saya."

Kritikus melihat foto sebagai bantuan pemilu untuk Erdogan. "Untuk berpose dengan penguasa tunggal Erdogan, saya akan dilindungi di Turki atau sewenang-wenang berada di penjara merasa menuju sopan kepada mereka," kata mantan Ketua Umum Partai Hijau Cem Özdemir pada hari Minggu. Özil tidak melakukan keadilan terhadap fungsi teladannya. Ozil, sementara itu, menulis: "Tidak masalah bagi saya yang menjadi presiden, penting bahwa itu adalah presiden."

Foto-foto telah menutupi persiapan Piala Dunia
Özil merujuk pada akar Turkinya. Tidak bertemu dengan Erdogan akan berarti tidak menghormati akar-akar itu, terlepas dari siapa yang menjadi presiden.

Dalam percakapan dengan Erdogan, itu tentang sepakbola, bukan politik. Dia bertemu dengan Erdogan untuk pertama kalinya pada tahun 2010, setelah ia mengunjungi bersama Kanselir Angela Merkel pertandingan internasional antara Jerman dan Turki di Berlin. Pada saat itu Özil telah dicemooh oleh banyak pengunjung asal Turki.

Perselingkuhan atas foto-foto itu telah membayangi persiapan Piala Dunia untuk tim nasional dan juga merupakan faktor yang mengganggu selama turnamen di Rusia. Setelah keluar pertama dari tim DFB di manajer tim putaran awal Piala Dunia Oliver Bierhoff dan bos DFB, Grindel telah menuntut Özil harus menyatakan dirinya secara terbuka.

Keduanya kemudian dituduh membuat bogeyman berusia 29 tahun. "Saya merasa tidak disengaja dan berpikir bahwa apa yang telah saya capai sejak debut internasional saya di tahun 2009 terlupakan," Özil menulis.

Namun, perdebatan tentang foto-foto Erdogan jauh melampaui sepakbola. Diskusi tentang integrasi keturunan migran dan xenophobia menjadi semakin akut. "Saya orang Jerman, jika kami menang, dan seorang imigran, jika kami kalah," Özil menggambarkan situasinya dan melaporkan surat kebencian dan ancaman terhadap keluarganya dan dia.

"Jujur, itu sangat menyakitkan"
Özil menuduh "propaganda kanan surat kabar Jerman", "untuk memajukan kepentingan politik mereka." Dia kecewa dengan "standar ganda" dalam pelaporan dan mengacu pada pertemuan kontroversial Lothar Matthäus dengan kepala Kremlin, Vladimir Putin. Matthew tidak harus menyatakan dirinya di depan umum dan harus tetap menjadi kapten kehormatan. "Apakah warisan Turki saya membuat saya target yang lebih baik?" tanya Özil.

Setelah gambar dengan Erdogan, dia telah dihapus oleh sponsor DFB setelah itu dari kampanye iklan. Semua kegiatan PR lainnya yang dimaksudkannya telah dibatalkan.

0 Response to "Erdogan, Mesut Ozil dan Alasan Pengunduran Diri Playmaker Terbaik Dunia"

Post a Comment

Kirim Tulisan

Name

Email *

Message *